Monday, October 18, 2010


Pr online 5
Clarke Quay
Singapore

Clarke Quay itu tempat/ wilayah festival tepi sungai satu-satunya di Singapura yang menggabungkan makanan, perbelanjaan dan hiburan. Di atas area seluas 23.000 meter persegi ini, terdapat lima blok perumahan dan pertokoan, yang dikembalikan ke gaya asli mereka di abad ke-19. Daerah ini mempunyai berbagai restoran khusus, pub dengan tema-tema tertentu, serta tak ketinggalan wine bar. Di seberang sungai terdapat sejumlah pengalaman bersantap yang menarik, tepatnya di Riverside Point.
Clarke quay di malem hari

Clarke Quay buka dari pagi sampai malam. Jam 2 pagi pun masih buka. Tempat ini rame banget sama penduduk disana,juga turis-turis, tapi kebanyakan pendatangnya semua kalangan anak muda.


 
Menurut saya, lebih enak kesana di malam hari. Karena suasana lebih bagus dengan lampu-lampu. Tapi siang bisa naik bungge jumping disana, malam ga ada. Seru juga siang bisa main bungge jumping, satu ber tiga. Tapi gaenak nya kesana siang = PANAS



Di Clarke Quay ada resto lucu dan beda dari yang lain. Yaitu clinic. Clinic ini restoran yang tempatnya di design seolah-olah kita berada di dalam Rumah Sakit/clinic. 

Indoor

Outdoor

Outdoor



Ngga Cuma design tempatnya, furniture resto ini juga unik banget, ada yang duduk di kursi roda, ada yang di tempat tidur kaya di Rumah Sakit, bahkan ada sekat-sekat yang memisahkan dari meja satu ke yang lain nya dengan sekat seperti di Rumah Sakit. Tempat nya ada yang di Indoor dan Outdoor.



Gak Cuma tempatnya yang unik banget tapi minuman disana juga unik banget. Minuman disana bukan di gelas tapi di Infus,dan meminum nya pun dari selang infus. Ada juga yang di jarum suntikan. Jadi sangat amat recomended banget kalo ke singapore ke Clarke Quay, tapi bagusnya sih malem :)

 http://static0.travelandleisure.com/images/amexpub/0004/9765/the-clinic-london-200810-ss.jpg

2 comments:

  1. waaah, seru naad! ngeliat lightning restonya kalo malem kereeen.pengen deh kantong infusnya gw isi sirup,trus minumnya sambil jalan2 naik kursi rodanya nad.. hihiiii

    ReplyDelete
  2. kebayang bgt muka seneng lo dik! pas ke spore ga ke clarke quay dik?

    ReplyDelete