Monday, November 01, 2010

Dimsum Bang Djoni

terletak di kawasan Bina Nusantara lebih tepat nya di depan kampus binus syahdan. di tengah padat nya kawasan tersebut saya melihat sebuah kedai dimsum, nama nya yang unik membuat saya tertarik untuk mencicipi. macam-macam dimsum yang tersedia mulai dari hakau udang, siomay ayam, angsio ceker ayam, lumpia kulit tahu, bakpao ayam, kwotie, hisit goreng.


harga nya yang memanjakan mahasiswa menjadi salah satu kelebihan dimsum bang djoni, dengan hanya mengeluarkan 11rb kita sudah bisa mencicipi dimsum nya yang lezatt. saya berkonsultasi dengan owner dimsum bang djoni, untuk menanyakan apa menu andalan disini, kemudian saya direkomendasikan untuk memesan hakau udang, siomay ayam dan lumpia kulit tahu yang menjadi andalan disana. akhirnya saya memutuskan memesan ketiga nya. 


tidak lama setelah saya pesan, datanglah ketiga menu andalan tersebut, aroma dan kebulan asapnya sangat menggugah selera. yaaak waktu nya makannn, tanpa menunggu lama saya pun mulai menyantap hakau, siomay ayam dan lumpia kulit tahu. ternyata dimsum bang Djoni recomended bagi mahasiswa-mahasiswa pencinta dimsum. let's try dimsum bang Djoni.

1 comment:

  1. Hahahaha, jadi ngiler neh. Blogwalking kakak ^_^ Kunjung balik yah :D

    ReplyDelete