Monday, November 01, 2010

PESTA BLOGGER

Pertama-tama, maaf ya pak Silih saya ga bisa dateng ke Pesta Blogger. Dikarenakan Ibu saya sakit dari hari kamis. Hari sabtu nya saya temenin Ibu saya ke RS.Bintaro. Pulang dari RS.Bintaro pastinya dong pak ngerawat mama.

Tapiii saya blogwalking ke temen-temen saya yang pada dateng ke pesta blogger kok pak. Dan liat foto-fotonya. Kayanya seru,baca dr posting-posting mereka. Disana saya liat ada charity buat kejadian korban-korban merapi kemarin, dan banyak kontes blogger writing.Tema Pesta Blogger 2010 sendiri adalah Merayakan Keragaman (Celebrating Diversities). atas dasar tema itulah mungkin panitia kali ini ingin fokus untuk menggali potensi blogger-blogger di berbagai wilayah dan potensi komunitas blogger yang ada. 

No comments:

Post a Comment