Monday, October 18, 2010

PR online 2
ASIA CAFE (ASCAF)
Asia Cafe, salah satu foodcourt di daerah Subang,Malaysia. Terletak di 0,2 kilometer dari Pasar Basah Subang Jaya, atau 0,1 kilometer dari Taylor College, atau lebih tepatnya di SS 15/8 street. Dan makanan disana tidak terlalu mahal, yang jelas masih terjangkau dengan kantong anak kuliahan. Buka dari jam 1 siang sampai jam 3 pagi. yang tempatnya bisa dibilang seperti Kemang Food Fest, Jakarta tapi ngga gelap kaya gitu. Lebih terang dan lebih luas banget tempatnya. Meskipun luas banget, tapi kalau malem dapet tempat disana aga susah. Harus sabar nyari meja kosong. Disana dominan makanan Seafood. Tapi ga Cuma seafood aja, disana ada western, malaysian, jepang, china pokoknya semua jenis makanan ada disana.
suasana malam di ascaf



Saya & keluarga punya langganan tempat seafood yang enak. Tempatnya dekat dengan tempat yang jual berbagai jenis fetuchini,spaghetti,pizza yang enak juga.
Prawn Egg Garlic

Prawn egg garlic ini sangat enak banget-banget. Makan ini sama nasi putih anget aja bisa nambah sampe 2x. Setiap kesana pasti kita sekeluarga pesen udang yang satu ini. Dan hanya ada di satu tempat itu. Udang ini digoreng bersama daun jeruk dan telur ayam yang digoreng orak arik tapi sangat crispy, sangat kriuk-kriuk pas dimakan dan sangat asin, dengan daun jeruk crispy yang bikin rasanya jadi lebih segar. Orang yang punya darah tinggi harus hati-hati makan makanan enak yang satu ini.
Spicy Sotong
Spicy sotong ini juga enak banget, jelas pedes banget tapi rasa nya itu justru nagih. Sotong ini gak liat jadi gampang dikunyah dan ga amis rasanya.
Beef Fetuchini
Salmon roll sushi
Fetuchini ini murah kok, sekitar RM 10, porsinya banyak, saus fetuchini nya itu loh yang beda sama yang lain. Dan makanan-makanan di Ascaf ini semua fresh, begitu order baru dimasak. Jadi emang agak lama nunggu nya. Tapi puas setelah itu.

No comments:

Post a Comment